Kenapa Harus Nyeleneh???

Dibuang Sayang.

Mungkin kata itu yang paling tepat. Bukannya bangga sebagai orang aneh, tapi saya emang membutuhkan saluran khusus untuk menghadirkan sebuah channel yang senantiasa hadir di kepala saya. Dan saya tidak mau channel itu mengganggu channel2 yang lain. Mengganggu persepsi orang terhadap saya, sehingga mempengaruhi image yang telah lama saya bentuk..

Miris.

Nah...... saya lagi bingung nih. Kalo ditodong nulis dengan rencana dan gambaran macam-macam biasanya saya bakal ngeblank ato eror.. Ide itu muncul tiba-tiba. Dan yang saya inginkan adalah bagaimana ide itu diolah, selain menghibur diri saya sendiri, juga bisa menghibut orang lain.

Kalau begitu, biarkan saja otak saya yang berbicara...

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.