13 April 2010

13 April 2010

Hari libur begini saya mulai dengan bangun pagi jam 9.45 WITA (sekedar catatan, itu adalah waktu resmi saya mulai sadar bahwa hari sudah terlalu siang untuk seorang gadis seperti saya melek-tapi ini tidak direkayasa). Seperti biasa, kalo hari libur, saya biasanya tidak mandi pagi, bahkan seharian. Bodo amat kata orang jorok. Tapi asli deh, saya paling males namanya mandi pagi kalau tidak ada kepentingan.

Lalu saya turun sarapan (untuk standar orang yang tinggal di rumah selain saya, itu sudah merupakan waktu makan menjelang siang. "Sarapan itu pukul 07.00, bung!"). Nonton sedikit, karena inginnya santai. Menolak takdir bahwa sebenarnya saya punya banyak tugas yang harus dikerjakan.

Memang akhir-akhir ini saya malas sekali (padahal seperti biasa). Mungkin karena saya berada dalam proses menuju titik jenuh, dan paling mungkin lagi karena masalah finansial.
Yah, saya lumayan sensitif untuk urusan yang satu ini. Bokek itu bisa berakibat fatal. Mengalahkan potensi emosional dari pra menstruasi syndrom.

Dampaknya???
Saya seharian linglung. Berangsur-angsur pikun saya mulai naik ke stadium 3. Kerasa loh.. Saya sendiri bingung sebenarnya lagi mikirin apa *selain finansial tadi.

Males ngapa2in, ngutak ngatik blog yang satunya, dan tercetuslah ide briliant saya membuat blog ini.
Genius.. hahaaaaaaaaaaaa... terang terus saya suka memuji diri sendiri. :)

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.