Bandung, 11 Juni 2010

(Ngetiknya sambil jongkok)

Orang-orang udah pada tidur. Gw aja yang masih betah (dipaksain melek) buat ngetik di ni blog, walaupun ga ada yang baca, tapi itung-itung sekalian curhat.

5 detik yang lalu pak satpam baru aja mukulin tiang listrik sebanyak jumlah waktu terbaru. Udah pukul 01.00 WITA, jadi mukulnya sekali aja.

Gw cuma pengen bilang, mulai dari hari ini gw serius mo nulis di blog. Ya emang gw doyan nulis, tapi belakang gw males (yang ini penyakitnya) dan hampir terlalu sibuk (atau menyibukkan diri) sebagai mahasiswa yang berusaha meningkatkan kualitas dan kemapanan hidup.

Sekarang umur gw sekitar 19 tahun 6 bulan 34 hari (itu kalo ga salah itung..), dan beberapa tahun dari hari ini, jam ini, detik ini, gw udah kebelet mo jalan-jalan sekalian tinggal di luar negeri (perut gw keroncongan euyy). Jadi gw menulis ini sebagai bahan senyam-senyum kalo gw berhasil nanti.. YES!!! Sure i can! (nih prinsip gw dikutip dari slogan Obama).

Panas hati gw, panasss... Ah, iri banget lah sama orang yang bisa ke luar negeri (mulai ga konsen gara2 ngantuk)..

Udah ah, besok gw sambung lagi..

Mo tidur.. Cacawww...

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.