I`ll give my self 5minutes to go

Dari 24jam waktu yang saya miliki dalam sehari, apakah cukup untuk melakukan hal-hal yang berarti?
Kadang-kadang saya merasa semua itu tidak cukup dan saya membutuhkan lebih banyak waktu.
Padahal setelah saya pikir-pikir, banyak yang terbuang percuma oleh keteledoran saya mengulur-ulur pekerjaan yang seharusnya bisa saya selesaikan secepatnya.

Mulai saat ini saya akan memperhatikan mulai dari hal-hal kecil secara teratur.
Ya, karena saya menyukai keteraturan yang rapi untuk beberapa hal, agar saya bisa mengukur seberapa besar kekonsistenan saya pada jadwal yang saya buat.

Ya, mulai saat ini saya akan menulis jurnal di blog setiap malam, jika saya mampu dan akan saya usahakan.
Karena saya suka menulis dan kadang-kadang terhalang oleh sifat-sifat malas yang mendominasi.

Cukup 5menit untuk hari ini... :)

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.