Biarkan aku menenggelamkan kepalaku

Ya Allah, seandainya bisa, ingin kutenggelamkan kepalaku karena malu.
Aku tidak tahu dimana tempat untuk bersembunyi, karena tatapanMu adalah siksa bagiku.
Untuk dosa-dosa yang telah kulakukan dengan kebanggaan,
dengan maksiat yang kulakukan dengan bodohnya.
Sungguh kesombongan telah merajaiku berjuta-juta menit yang lalu,
tapi Kau meruntuhkannya dalam beberapa detik saja!
Alhamdulillah, Ya Rabbku.. Kehendakilah kebaikan bagi kami,
Apa yang Kau inginkan,
aku mempasrahkan diriku kepadaMu, ya Allah..
Karena hidupku bergantung padaMu,
Sang Maha Kuasa.

Ampunilah aku atas kesalahanku
Tegurlah aku dengan caraMu
Daripada Kau campakkan aku
Entah kemana lagi aku hidup...

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.