Selamat Malam


Malam di bulan Januari,
saya disini, berbaring seperti orang bodoh.
Berpikir seperti orang bodoh, 
tentang sesuatu yang bukan perlu saya untuk memikirkannya.
Tapi otak ini enggan berhenti, 
terbalik dengan badan yang seakan-akan tak punya tenaga.
Ya, kamu membuat saya bodoh, bodoh yang lain dari biasanya.
Saya bahkan tak punya hak untuk memilih.
Jika ada, tentu saya akan bertanya : kenapa kamu?
Kenapa bukan dia, kenapa bukan mereka?

Ah, kamu pasti pikir saya pengecut.
Biarlah, pendapat kamu yang itu tidak penting buat saya.
Toh saya juga sedang berusaha menolak persepsi-persepsi pribadi,
coba membedakan antara karunia dan yang mana cobaan.

Ah, sudah lama sekali, 
rupanya kamu membantu saya mengingat bagaimana rasanya jatuh cinta lagi.


#merupakan hasil rekayasa

2 comments:

Skydrugz said...

"Jika ada, tentu saya akan bertanya : kenapa kamu?
Kenapa bukan dia, kenapa bukan mereka?"

Karena budget terbatas utk mengontrak pemeran lain...jadi terima saja apa yg ada.

Unknown said...

LOL. Segitu kerenya ya?

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.