Keajaiban Teknologi

Ah,... capek juga ya ngehabisin waktu jalan-jalan ke luar negeri.
Pertama ke Jerman, trus ke Prancis, lanjut ke Itali, trus ke Inggris.
Mo pulang, singgah dulu Amrik dan Jepang.  
MySpace

Berliner Brandenburgertor? Udah..
Eiffel? Arc` De Triomphe? Udah..
De Galleria Milano? Udah juga...

gw ngemut2 jempol kaki dulu baru bisa kesini, cing...

Big Ben? Oxford? Westminster Abbey? Buckingham Palace? Ah, lewat...
Old Trafford? Nou Camp? basi...
MySpace

Ternyata bagusan Indonesia ah..
di Eropa mah sepi, pelit banget orang lalu lalang di jalanan.
Malah kabupaten Garut lebih rame ketimbang Leipzig.
Enakan di Monas ketimbang di Tokyo Tower.
Gw kirain bagus gimana,.. kalo di New York sih ya,.. lumayan.. keren lah. Walau gw cuma bisa lewat depannya Madam Tussaud. Sayang gw ga bisa beli cinderamata.
Ga bisa masuk ke dalam bangunannya. Ga bisa motret-motret.

Namanya gratis,.... Kan gw jalan-jalannya pake Google Map!!!
MySpace
Biar dijual seluruh sawah babeh gw, kedengarannya rada-rada impossible gituh gw ke LN seenak perut.
Habis ke Berlin, langsung ke Paris, habis itu ke Milan, habis itu ke London.
Ya, kecuali moyang gw tanam saham di maskapai Garuda.

Ga papa lah.
Pemanasan dulu, supaya gw ga terkaget-kaget disana kayak orang udik.
Minimal mulai belajar hapal nama jalan. Hapal warung rokok.
Hapal kalo entar ketemu tempat baru, gw ngenet lagi. 
Hahaha... Kasihan juga bocah yang terobsesi itu.


Dasar bodoh...
Harusnya dari dulu gw lakukan, ternyata gampang..
MySpace


0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.