Merubah Kebiasaan

Saya tidak sepositif itu.. Saya juga sama seperti gadis-gadis lain, walaupun kelihatan berbeda versi, tapi saya juga diam-diam bergosip. Saya mengakuinya..

Tapi saya tidak ingin bangga karenanya. Tentu saja saya ingin berubah menjadi orang yang lebih baik. Melupakan hal-hal sepele yang sebaiknya tidak perlu saya lakukan karena hanya membuang-buang waktu. Sebaiknya sekarang saya fokus terhadap apa yang harus saya raih, dan berkonsentrasi untuk mengacuhkan gangguan-gangguan kecil maupun rintangan besar yang harus saya jadikan tantangan.

Hidup ini cuma sekali. Saya tidak ingin menyesali apa yang tidak saya lakukan. Sementara waktu terus bergulir, dan tidak akan menunggu saya hingga sadar. Maka saya akan seperti ini selamanya. Terbelenggu dalam persepsi, hidup dalam mimpi tanpa mau sadar bahwa sesungguhnya saya berada dalam realita dua sisi.

Take it, or throw it?

Take it, of course...

0 comments:

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.