Interpretasi Heksagram Okultisme

Masing-masing orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda, baik pria maupun wanita.



Namun secara simbolik, pada umumnya tubuh wanita diwakili oleh bentuk segitiga normal (triangle) dan bentuk tubuh laki-laki diwakili oleh segitiga terbalik (inverted triangle). Namun, secara tidak sengaja saya berpikir, entah ini cuma kebetulan - atau memang ada maksudnya. Dan saya memang belum membaca apapun mengenai hal ini sebelum berpikir. Termasuk sejarah dan perkembangan simbol yang bersangkutan.

Pria dan wanita jika digabung (tentu anda mengerti, jika tidak, artinya anda tidak pernah belajar biologi), maka akan menyatukan kedua simbol tersebut.  Mungkin lebih familiar disebut dengan hubungan seks. Namun, jika diperhatikan ketika dua segitiga digabung :
Apakah saya salah? Apakah saya berpikir terlalu jauh?
Jika anda mengenali simbol tersebut - maka mungkin saja saya benar. Ya, itu simbol Heksagram yang berhubungan dengan agama dan budaya tertentu. Heksagram sering digunakan dalam ritual mistik dunia gaib hitam. Mungkin lebih mudah disebut dengan Okultisme. Anda bisa googling untuk mendapatkan penjelasan lebih karena tersedia banyak sekali sumber yang bisa anda bandingkan satu sama lain. Hubungannya dengan bentuk tubuh dua manusia diatas adalah salah satu bentuk pemujaan setan yang paling sering dilakukan adalah berhubungan seks atau memunculkan citra seks yang bisa dengan sangat mudah dibayangkan oleh kita. Dan tidak jarang disebut, seks adalah kegiatan pemuasaan nafsu dimana seringkali manusia yang tidak bisa mengendalikan nafsunya diumpamakan seekor hewan walaupun seks itu sendiri termasuk dalam kebutuhan biologis makhluk hidup. Dalam konteks ini, seks yang dimaksud tadi bermakna negatif alias seks yang tidak ditempatkan pada tempatnya (diluar hubungan suami-istri).


Maka dari itu, jika ditarik sebuah garis lurus mengenai ritual pemujaan setan, yang biasanya para pengikut paham satanisme ini berusaha mempengaruhi orang lain dalam tujuan merusak, akan menyisipkan simbol-simbol seks karena menjadi salah satu kelemahan fatal manusia. Moral seseorang yang melakukan hubungan bebas dengan lawan jenisnya secara tidak sah perlu dipertanyakan. Jangan heran dengan tingkah laku remaja dan anak-anak sekarang yang keburu "besar" sebelum waktunya. Dalam keseharian mereka akan mudah sekali dijumpai hal-hal berbau pornografi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Di tayangan televisi, internet, buku, dan pertunjukan-pertunjukan lain yang seharusnya tidak mereka saksikan kini menjelma menjadi virus penghancur moral yang berakibat sangat buruk bagi perkembangan mereka kedepan.

Inilah media yang ditonton remaja dan anak-anak :

mo striptease sekalian di nightclub neng..
ngapain lu pade tidur pindang disitu?
mainannya anak jaman sekarang

hubungannya bugil dan vegetarian?

dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan mereka :







Bagaimana?
Sudah ingat dengan Mind-Controlling?


3 comments:

Xpica said...

Ide'e... Mengerikannya itu pics deh...

Unknown said...

Iyo, tapi terjadi.. ckckck... naudzubillah deh

Apakabajo said...

Wah artikelnya keren juga, sekali kali mampir di blog q ya :)

Ran Jiecess

Twitter @Jiecess

About

a freelancer who think she isn't cool enough to be everything yet.